UA-41186345-1 cK-Fk3RWFZcJMT0J6-VLk8Qc8UM MangaNew: Complete Jutsu : Tobhirama Senju

Friday, May 24, 2013

Complete Jutsu : Tobhirama Senju

Assalamua'alaikum wr wb

ketemu lagi ni sob sama saya dan kali saya hanya mau posting tentang jutsu milik tobhirama senju yang tidak lain adalah Hokage kedua adik dari Hashirama Senju.. Dia adalah shinobi yang kuat tobhirama juga telah menciptakan jutsu terlarang yang sangat hebat yaitu Edo Tensei ( memanggil orang yang sudah mati ).. dibawah ini adalah daftar jutsu milik tobhirama senju >> langsung aja dibaca sob...
>mizu bunshin no jutsu
>suiton taihodan
>suiton mizu tatsumaki
>suiton shuisu gorugon
>suiton takisubo no jutsu
>suiton mizu yaiba
>suiton suibachi
>suiton mizu juudan no jutsu
>kongangyo no genjutsu
>kuchiyose edotensei
>suiton suishi
>suiton haran banzo

>suiton suiryudan no jutsu
>hahonryuu
>suiton mizukamikiri
>suiton mizu no muchi
>ukojizai
>suiton suishoha
>suiton daibakufu no jutsu
>suiton suigadan
>suiton suinjinheki
>suiton daibakuryuu no jutsu

Maaf gan saya hanya posting tentang jutsu milik tobhirama senju karena saya tidak terlalu tau tentang si hokage kedua ini ... jadi maaf ni gan kalu postingannya kurang memuaskan oleh agan-agan semua ..
Terima Kasih .
Wassalamu'alaikum wr wb

Baca Juga Artikel : Hashirama Senju

2 komentar:

Bahrul Ilmi said...

Blogwalking bro.

Salam kenal dari saya, Admin Softrickinfo

Unknown said...

Ok bro.
Salam kenal juga dari saya

Post a Comment

Teriama Kasih Yang Sudah Berkomentar di Blog ini

Naruo Juga Butuh Jadwal Shalat Kan..He