UA-41186345-1 cK-Fk3RWFZcJMT0J6-VLk8Qc8UM MangaNew: Versi Teks Naruto Chapter 632 bagian 2

Friday, May 31, 2013

Versi Teks Naruto Chapter 632 bagian 2

Versi Teks Naruto Chapter 632 bagian 2

Sebelumnya : Naruto Chapter 632 bagian 1

"Juubi sialan... rasakan itu!!" ucap Mifune. "Kurungan yang sungguh kuat... bahkan bisa menahan serangan seperti itu.." ucap kaget samurai di sebelahnya. "Ini bukanlah kurungan yang bisa dibuat dengan mudah." ucap Hokage pertama.

"W-wow!!" ucap kagum Naruto. "Hokage pertama dan yang lainnya benar-benar hebat!!" lanjutnya. "Sepertinya kemampuan mereka bukan sekedar omongan semata.." ucap Sasuke.

Naruto Chapter 632 - Beelzeta.com

Hashirama kemudian menggunakan bunshin kayu, menciptakan beberapa bayangan dirinya dan kemudian menyebar ke empat penjuru kurungan. "Aku akan membukakan jalan di keempat sudut kurungan supaya kalian para shinobi bisa masuk ke sana!! Ikuti aku!!" perintah bunshin-bunshin Hashirama.


Tak hanya itu, Hashirama juga kemudian menciptakan segel Myoujinmon Fuutou, segel sejenis yang menahan kesepuluh ekor Juubi hanya saja ukurannya lebih besar untuk menahan kepala Juubi. Jadi, para shinobi nanti akan semakin mudah untuk menyerangnya.

"Baik, ayo maju!!" seru bunshin-bunshin Hashirama pada pasukan yang dipimpinnya. Tak hanya memimpin pasukan menuju ke dalam kurungan, salah satu bunshin lainnya bergerak menuju ke tempat Madara. "Baik, sekarang aku bisa melawanmu. Maaf sudah membuatmu lama menunggu, Madara.." ucap bunshin tersebut.


"Tidak.." ucap Madara dan kemudian duduk. "Bunshin itu membosankan.. aku akan menunggu sampai yang asli keluar." jelasnya. Tubuh asli Hashirama sama seperti keempat Hokage lainnya masih menahan segel kurungan empat sudut tersebut.

Bunshin-bunshin Hashirama membuat lubang di sisi kurungan agar para shinobi bisa masuk, dan kemudian ia membimbing semuanya untuk menuju ke dalam.

Naruto Chapter 632 - Beelzeta.com

"Jangan takut!!!" seru Naruto pada shinobi-shinobi di belakangnya. Naruto berlari paling depan sekarang. Dan di hadapannya, tampak monster-monster kecil seukuran manusia yang tampaknya diciptakan oleh Juubi.

Naruto Chapter 632 - Beelzeta.com

Naruto, Sasuke, dan yang lainnya menghadapi mereka, begitu juga dengan Sakura. Dan sambil bertarung, Sakura terus memikirkan hal tersebut. "Ya... saat ujian Chuunin, aku berpikir kalau aku adalah ninja yang hebat. Tapi, pada akhirnya aku selalu saja berjalan di belakang Sasuke dan Naruto. Mereka selalu bertarung, melindungiku..."

"Aku benci hal itu." ucap Sakura dalam hati. "Aku kemudian memutuskan kalau suatu hari nanti akulah yang akan menujukkan punggungku pada mereka. Suatu saat nanti, kalian akan melihat punggungku. Saat itu aku berjanji seperti itu. Tapi, Sasuke-kun dan Naruto selalu saja berada di depanku, terus maju..."

Bersambung : Naruto chapter 632 bagian 3

Sumber : http://www.beelzeta.com

0 komentar:

Post a Comment

Teriama Kasih Yang Sudah Berkomentar di Blog ini

Naruo Juga Butuh Jadwal Shalat Kan..He